TENTANG KAMI


Sebagai salah satu produsen terkemuka, pemasok dan penjual bahan Geosynthetic di Indonesia, Kami menawarkan produk-produk berkualitas kepada pelanggan di seluruh kawasan yang menjadi ruang lingkup Kami. Tujuan kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Produk utama kami meliputi: Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven (PE / PP), Geobag (Sand Bag)Geogrid Biaksial, Geomembrane HDPE, dll.
Tiga motto utama Kami adalah “Produk Berkualitas, Pelayanan Cepat Dan Bersahabat, Harga Yang Kompetitif”. Jika Anda tertarik pada salah satu produk Kami atau ingin membahas pesanan Anda, maka jangan ragu untuk menghubungi Kami. Kami berharap untuk membentuk hubungan bisnis yang sukses dengan partner bisnis baru, di seluruh dunia.

INFO PRODUK-HARGA-CARA PEMBELIAN

Hubungi : BAMBOOINA GEOSYNTHETIC

Jl.Salak Raya-Perum Muslim Al-Falaah 3 Blok G. No. 16
Kel. Pondok Benda. - Kec. Pamulang. Kota Tangerang Selatan
Akses terdekat dari Kota Tangerang-Depok-Jakarta Selatan
Kontak : 021-29043406 - 081277667997 - PIN BB 51837562

WEB : geotextile-dijakarta.blogspot.com

Jumat, 27 Februari 2015

GEOTEXTILE NON WOVEN ECERAN


Selamat datang di website geotextile-dijakarta.blogspot.com, Geotextile adalah sejenis bahan kain, penjelasannya lebih lanjut akan dibahas di blog ini. Kami Melayani pembelian (kami menjual) Geotextile Woven dan Non Woven.

A. Definisi Geotextile Woven yaitu jenis Geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya Polypropilene (PP). Untuk mempermudah visualisasi, Geotextile Woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam. Fungsi Geotextile Woven adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).




B. Definisi Geotextile Non Woven yang disebut juga Filter Fabric (Pabrik) adalah jenis Geotextile yang tidak teranyam, berbentuk seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP). Fungsi Geotextile Woven adalah membrane effect, yang hanya mengandalkan tensil strength, sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan setempat (differensial settlement) akibat tanah dasar yang lunak atau jelek.

0 komentar:

Posting Komentar